Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Doa agar Diberi Ketenangan Hati
Doa agar Diberi Ketenangan Hati

Doa agar Diberi Ketenangan Hati

Adakalanya hati dan pikiran kita menjadi gundah gulana atau tidak tenang, maka islam memberikan solusi nya yaitu Kita memohon kepada yang mempunyai hati dan pikiran, yaitu Allah SWT agar memberikan ketenangan. Sebab jika pikiran, jiwa dan hati kita tidak tenang maka kehidupan kita takan merasa bahagia dan ketenangan menjadi modal utama kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari secara benar . mungkin saja secara fisik tubuh kita sehat, jika hati dan pikiran kita tidak tenang, maka kebahagiaan akan sulit kita raih.

Islam memberikan solusi untuk mengobati hati yang resah dan tak tenang yaitu dengan doa Diberi Ketenangan Hati Dan Pikiran selain itu kita dapat mengobati hati yang tak tenang dengan Abanyak membaca al-Qur’an. Selain itu, shAlat tentu bisa menjadi penolong bagi tercapai nya ketenangan hati. Apalagi ditambah dengan doa memohon agar diberi ketenangan jiwa hati dan pikiran. InsyaAllah perasaan gelisah akan sirna.
Berikut ini akan kami sampaikan beberapa Doa agar Diberi Ketenangan Hati doa Diberi Ketenangan Hati yang bisa anda bacakan ;

 Doa Mohon Ketenangan Hati dan Pikiran

 

الّلهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

 

Latinnya :

“ALLOHUMMA INNI AS ALUKA NAFSAN BIKA MUTHMA-INNAH, TU'MINU BILIQOO-IKA WATARDHOO BI QODHOOIKA WATAQNA'U BI'ATHOOIKA”

Artinya :

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.
 

Atau sobat juga bisa membaca doa sebagai berikut

 Doa Ketenangan Hati dan Pikiran

 

الّلهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَاْلعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

 

Latinnya : "

ALLOHUMMA INNII AU'DZUUBIKA MINALHAMMi WALKHAZANI, WAL A'JZI, WALKASALI, WALBUKHLI WALJUBNI, WADOLA’IDDAINI, WAGHOLABATIRRIJAALI."

Artinya :

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”

selain berdoa ada baiknya sobat lakukan juga hal hal yang baik seperti shalat membaca alquran dls

baca juga doa doa sehari hari

Tag(s) : #islam
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: